Jumat, 28 Oktober 2011

KRISTAL ALGAE JEPANG MURAH

Apa itu Kristal Algae Jepang/Algae Kristal/Water Kefir/ Japanische Kristallalgen/Japanese Crystal Algae 

Mau memiliki badan sehat dan umur panjang sekaligus penghasilan tambahan “kristal algae jepang” salah satu jawabannya. Kristal algae jepang sebagai penghasil water kefir ini hidup dan berasal dari Pegunungan Kaukasus Georgia, kristal algae jepang juga sebagai penghasil O2, besar sekali manfaat yang bisa kita peroleh dari kristal algae jepang ini. Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari kristal algae jepang ini dan sudah meminum air rendaman dari kristal algae jepang dari masa kanak-kanak, maka dari itu di tempat kristal algae jepang ini tumbuh penduduknya dapat berumur panjang, bisa mencapai umur 110 tahun. Di sini adalah satu-satunya tempat di dunia di mana penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat ( menurut nara sumber tak dikenal, di Toscana / Italia juga ada satu daerah yang penduduknya dikenal hidup sehat sampai uzur ).

Manfaat dan Khasiat dari kristal algae jepang ini adalah :
Kristal algae Jepang ini sudah diteliti oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia ( LIPI ) klik disini! dan Prof. Merile. Menurut peneliti Prof. Merile , yang sepanjang hidupnya meriset tentang kristal algae jepang penghasil water kefir ini, bahwa di daerah yang disebut di atas tidak dikenal penyakit seperti TBC, Kanker, sakit maag dll. Di Jerman Dr. Dressen sudah menangani kristal algae jenis ini sejak Perang Dunia I. Kristal algae jepang ini dapat menyembuhkan asma, masalah-masalah pernafasan, penyakit liver, gangguan empedu, penyakit kantung kemih, dan sebagian besar penyakit-penyakit parah.

Khasiat lain dari kristal algae jepang ini:

• Memperkuat sistem kekebalan tubuh
• MENJAGA dan MENINGKATKAN VITALITAS/MENINGKATKAN GAIRAH SEX (baik untuk pasutri,agar lebih harmonis)
• Memperlancar peredaran darah dan fungsi syaraf
• Penghasil O2 terbesar, sehingga kebutuhan O2 ke otak tercukupi
• Migrain
• Vertigo
• Asma
• Masalah – malasah saluran pernafasan
• Membunuh sel – sel kanker
• Benjolan – benjolan dalam tubuh
• Bronchitis
• Saemtlichen sideroblasten (keime, bahasa jerman)
• Serangan jantung
• Stroke
• Diabetes
• Kolesterol
• Asam urat
• TBC
• Maag (dikonsumsi setelah makan)
• Empedu
• Liver
• Infeksi ginjal
• Infeksi Saluran Kencing/Penyakit Kantung Kemih
• Sakit kuning
• Penyakit usus
• Buang air besar, susah BAB
• Kurang darah
• Penyakit luar & eksim
• Yang terpenting kristal algae jepang ini menghilangkan kebusukan-kebusukan dalam usus, bisa menyembuhkannya dan itu membuat orang bisa sehat dan panjang umur
• Menyembuhkan Eksim
• SERTA SEBAGIAN BESAR PENYAKIT – PENYAKIT PARAH LAINNYA
Penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh, bronchitis, saemtlichen sideroblasten (keime, bahasa jerman), serangan jantung, empedu, liver, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang air besar, susah BAB, kurang darah, penyakit luar & eksim. Yang terpenting kristal algae jepang ini menghilangkan kebusukan-kebusukan dalam usus, bisa menyembuhkannya dan itu membuat orang bisa sehat dan panjang umur. Jika perawatan penyembuhan sudah selesai, kristal algae jepang ini tetap dipelihara seperti ditulis di bawah. Jika sudah tidak mau diminum, air kristal algae jepang bisa dibuang atau digunakan untuk mencuci muka.

Kandungan apa saja yang ada di dalam kristal algae jepang?
Water kefir hasil dari rendaman kristal algae jepang ini merupakan simbiosis kompleks antara bakteri dan ragi (yeast) dari Lactobacilli (Lb. Galactose, Lb. brevis, Lb. casei subsp. Casei, Lb. paracasei subsp. Paracasei, Lb. casei subsp. Ramos, Lb. casei subsp. tolerant, Lb. coraciiform subsp. torque ns, Lb. fructose, Lb. hilarities, Lb. homophobia, Lb. planta-rum, Lb. pseudo plantarum, Lb. admonishes) dan Streptococci/lactococci (Streptococcus cremeris, Str. Faecalis, Str. Lactis, Leuconostoc mesenteroides, Pediococcus damnosus) serta Yeasts (Saccharomyces cerevisiae, S. florentinus, S. pretoriensis, Candida valida, Candida lambica, Kloeckera apiculata, Hansenula yalbensis).

Cara Penggunaan kristal algae jepang ini

1. Syaraf : 1 liter/hari
2. Abcess dalam maag : 1 liter/hari ( abcess dalam maag hilang dalam 2 minggu )
3. Ashma dan bronchitis : 1 liter/hari ( untuk ashma butuh waktu agak lama )
4. Kurang darah/masalah sel-sel darah :1 liter/hari ( 2 liter untuk yang sudah parah )
5. Masalah kulit / eksim : 1 liter/hari ( oleskan langsung algae-nya lalu keringkan, muka dan tangan dicuci dengan air. Dalam waktu 1-2 minggu eksim sembuh. Juga untuk yang sudah parah.
6. Jika diminum tiap hari sebanyak 1 liter maka dapat menormalkan tekanan darah tinggi.
7. Kemungkinan dipergunakan juga untuk penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh, bronchitis, samtlichen sideroblasten ( kelme ), serangan jantung, empedu, lever, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang-buang air, susah BAB, kurang darah, penyakit luar dan eksim.
8. Air kristal algae jepang / air kefir yang sudah difermentasi selama 24 jam dapat menekan pertumbuhan sel kanker karena adanya bakteri Lactobacillus acidophilus, Lb kefiri, Lb kefirgranum, Lb parakefir, Lb delbrueckii supbsp. bulgaricus, Lb fructivorans, Lb kefiranofaciens, dan Lactococci. Bakteri-bakteri tersebut bersama dengan khamir (ragi) bekerjasama secara simbiosis. Bakteri asam laktat tersebut menghasilkan asam laktat yang merangsang pertumbuhan khamir. Sementara khamir menghasilakan factor pendukung pertumbuhan bakteri asam laktat. Polisakarida larut air kristal algae jepang yang disebut kefiran dihasilkan bakteri asam laktat. Kefiran inilah yang berperan dalam meningkatkan pembentukan system imun dalam tubuh.

Cara memelihara kristal algae jepang ini :

1. Taruhlah sekitar 3 sendok teh kristal algae jepang dalam wadah ( semisal teko / moci ) plastik dan masukan ke dalam lemari es jangan letakan di bagian yang beku. Beri 1 Liter air minum, 2 sendok teh gula pasir dan 7 buah kismis kering yang telah dicuci dan tidak mengandung belerang/sulfur, diamkan semalam.
2. Keesokan harinya tuang air rendaman kristal algae jepang itu kedalam botol plastik / gelas. Saring dengan saringan plastik agar kristal algae jepang-nya terjaring, cuci dengan air minum dan masukkan lagi kedalam wadahnya yang sudah dicuci bersih.
3. Beri lagi 2 sendok teh gula pasir dengan 7 kismis yang kemarin. Tambahkan 1 Liter air minum yang baru, lalu simpan lagi . . . begitu seterusnya. Saran : ketika mengganti air, masukkan juga beberapa tetes air rendaman kristal algae jepang yang sudah siap untuk diminum.
4. Air kristal algae jepang yang sudah dituang dalam botol/gelas siap diminum sebagai obat.
5. Gantilah kismis kering seminggu sekali.
6. Tanpa pemberian gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah dari metal dapat membuat kristal algae jepang-nya mati.

Yang Perlu Diperhatikan :

1. Ketika mengganti air baru, masukkan juga beberapa tetes air kristal algae jepang yang sudah siap untuk diminum
2. Kismis keringnya diganti 1 minggu sekali
3. Tanpa gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah metal dapat membuat kristal algae jepang-nya mati
4. Bagi penderita Maag usahakan diminum setelah makan, karena rasa air kristal algae jepang agak asam.
5. Kristal algae tidak disarankan bagi wanita hamil karena mengandung alkohol.
6. Kristal algae jepang bukan segala-galanya, kristal algae jepang hanya salah satu bentuk usaha Kita dalam membantu menyembuhkan penyakit. Untuk itu Yakinlah dan Berdoalah sebelum minum kristal algae jepang ini, mintalah kepada Tuhan untuk menyembuhkan penyakit yang Kita derita melalui usaha kita ini. Semoga semua penyakit akan sembuh atas ijin Tuhan YME, Amin.

Bagaimana rasa water kefir (air rendaman kristal algae jepang) ini?

kristal algae jepang(biji kefir) mempunyai dua wujud, yang pertama berwarna putih keruh dan yang kedua berwarna bening, Water Kefir (hasil fermentasi kristal algae jepang di air/ berwarna bening) mempunyai rasa masam dan sedikit beralkohol (seperti tuak, atau air buah siwalan atau legen). Sedangakn Milk Kefir (hasil fermentasi kristal algae jepang di susu) berasa seperti yogurt. Jika didiamkan semalam, rasanya seperti air kelapa muda (degan).
Jika didiamkan > 24 jam, rasanya seperti air buah siwalan atau legen ataupun toak ( Tidak Disarankan ).
water kefir / Air kristal algae jepang mengandung konsentrasi alkohol antara 0,5% sampai 3% tergantung lamanya proses fermentasi. Untuk menghindari kandungan alkohol yang tinggi disarankan untuk mengurangi masa fermentasinya, yaitu kurang dari 24 jam dan toples sebaiknya tutupnya dilonggarkan agar gas hasil fermentasinya bisa keluar sehingga bisa mengurangi kandungan alkoholnya. Juga disarankan untuk tidak menggoyang-goyang/mengocok toples karena bisa meningkatkan kandungan alkohol.

Pengalaman & Kesan – Kesan :
kristal algae jepang bisa juga didiamkan diluar lemari es dengan terlebih dahulu toplesnya dibungkus dengan kresek hitam supaya tidak terlalu panas, usahakan agar di malam sampai pagi hari kristal algae jepang diletakan di luar rumah agar kristal algae jepang dapat tetap tumbuh dan berkembang.

Bulan Promosi !
Hanya dengan Rp 150.000,- anda akan mendapatkan 200gr bibit kristal algae + 100 gr kismis

Garansi Paket Kristal Algae
Paket kristal algae akan saya ganti, jika ternyata paket kristal algae setelah anda terima tidak mengalami fermentasi atau tidak berkembang

Catatan :
Kristal algae jepang juga sudah diteliti oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia ( LIPI ) klik disini ! dan terbukti bermanfaat. Ingat! hanya sekali beli bandingkan dengan obat herbal alternatif lainnya, kalau habis …. beli lagi.

Apa ini yang menjadi keberatan bagi anda?
* Kalau masalah uang (mahal), maaf no comment!.. karena hal ini tergantung masalah prinsip dan kepedulian anda terhadap kesehatan.(Biasa masyarakat kita-indonesia nunggu sampai sakit,baru cari obat).

* Apa benar sih.. manfaatnya se-dahsyat itu, wah yang ini juga maaf no comment!.. karena kesembuhan dan kesehatan semua berasal dari yang di atas kita sebagai manusia hanya bisa berusaha. Yang pasti kristal algae ini sudah diteliti oleh orang-orang yang berlatar pendidikan tinggi. Kristal algae ini juga disinggung oleh media encyclopedia terbesar “WIKIPEDIA” klik link berikut untuk penjelasan aslinya “Kristal algae“.

* Wah..ini namanya pemborosan minta gula kok setiap hari saya aja jarang pakai gula. Tenang aja kristal algae ini tahan sampai satu minggu tanpa diberi gula cuma pertumbuhannya yang agak terganggu.

* Semisal kristal algae ini tumbuh banyak apa yang harus saya lakukan, anda bisa manfaatkan sebagai sayuran misalnya sebagai campuran sup atau kolak. Atau bisa anda jual ulang.

* Periksa juga siapa saja yang membeli kristal algae ini lihat di “Bukti Kirim” mereka kebayakan dari instansi/pribadi yang berhasil. Perubahan terjadi karena ada kemauan untuk mencoba.

Percobaan Terhadap Kristal Algae:
# Jangan pernah menggunakan sakarin (gula buatan/obat gula) sebagai pengganti gula, karena lambat laun bibit kristal algae akan mati.
# Kristal Algae, ternyata juga bisa membuat gorengan, kue kering, dan biskuit lebih renyah (crispy). Cocok untuk anda yang ingin membuka gorengan atau roti/kue kering lainnya.

Untuk “Manfaat dan Kandungan Kismis” silahkan klik link berikut Manfaat Kismis.
Untuk memesan silahkan :
Anda dapat menghubungi saya melalui : 
Handphone : 0888-0640-6278
Nama          : RAHMAT H
E-mail         : pengobatan.herbal.langka@gmail.com
Website       : http://kristaljepang.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar